Rabu, 27 April 2011

Sedikit Motivasi


Kesuksesan kegiatan Pameran Seni Studi Seni Smanawa tergantung dari keseriusan dan keikhlasan dari setiap panitia. Jika acara ini nantinya sukses bukan karena Pembina, ketua umum, wakil, sekertaris, bendahara atau individu lain, melainkan hasil dari seluruh panitia. Acara ini bukan milik Pembina atau individu saja, tetapi milik SMAN 9 Malang. Jika ingin berkarya dan mengenalkan diri, maka pameran ini adalah salah satu jalannya. Mungkin banyak dari kita yang tidak suka dengan SMAN 9 Malang, namun kita hanya 3 tahun di SMAN 9 Malang, maka berilah kenangan terindah sewaktu di SMA. Saya sebagai ketum juga tahu bagaimana beratnya mengurusi pameran seni ini, tugas sekolah dan kendala pulang sore. Tetapi saya yakin teman-teman adalah orang-orang tangguh yang dapat bekerja tanpa mengeluh. Saya juga tahu banyak di antara teman-teman yang mengeluh dengan anggaran dana yang begitu besar. Namun anggaran tersebut adalah anggaran kotor, dan itu pun juga di bagi sekitar 12 kelas. Pihak sponsor akan mau memberi kita sponsor tergantung dari bagaimana kita bisa membujuk mereka. Kami dari panitia inti sudah memikirkan segala resiko nantinya.
Teman-teman yang saya hormati,
Bukan hal yang tidak mungkin jika kita mau usaha dan berdoa. Saya sangat yakin akan kesuksesan acara ini, namun teman-teman juga harus yakin dan mau berusaha.
Saya juga tahu mungkin banyak di teman-teman yang tidak suka dengan gaya kepemimpinan saya. Teman-teman sangat saya harapkan untuk memberi kritikan dan saran terharap kinerja saya maupun panitia inti. Kita saling terbuka saja. Jangan sampai ada musuh dalam selimut. Kita semua satu untuk mensukseskan pameran ini. Kapan lagi kita bisa mengangkat nama sekolah kita? Sekarannglah saatnya. Saya sangat mengharapkan bantuan teman-teman. Saya bukanlah apa-apa jika tidak ada teman-teman. Jika ada permasalahan apapun bisa didiskusikan dengan saya maupun panitia inti yang lain.
Tidak ada maksud lain dari saya selain untuk bisa mengajak teman-teman untuk berpartisipasi aktif dalam pameran ini. Semoga teman-teman bisa mengerti dan tahu maksud saya. Terima kasih.
 (Jika ingin menghubungi saya bisa mengirim e-mail ke keyboardist.pz@gmail.com atau 085646449867)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar