Rabu, 27 April 2011

Tugas Terbaru untuk Panitia kelas Per 27 April 2011


Tugas terbaru bagi panitia setiap kelas:
Sie Artistik/Display:
1.    Membuat design stand untuk kelasnya (Di kumpulkan terakhir Senin, 2 Mei 2011)
2.    Membuat konsep dekorasi secara umum untuk ruangan dan wilayah sekolah (Di kumpulkan terakhir Senin, 2 Mei 2011)
3.    Membuat design X–banner yang akan dipasang di depan masing-masing stand kelasnya (Di kumpulkan terakhir Senin, 2 Mei 2011)

Sie Dokumentasi:
1.     Memfoto hasil karya teman-teman sekelasnya (Hari untuk mengambil foto nanti di informasikan lebih lanjut)
2.     Mengumpulkan foto individu, setiap sie, dan satu kelas bersama

Sie Publikasi:
1.    Bagi yang belum mengumpulkan design spanduk dan poster segera mengumpulkan (Di kumpulkan terakhir Senin, 2 Mei 2011)
2.    Mencari informasi harga dan tempat untuk pemesanan spanduk, poster, undangan, dan katalog. Di mohon untuk mencari sebanyak-banyaknya dan mencari tempat pemesanan dengan kualitas bagus harga “miring”. (Di kumpulkan terakhir Senin, 2 Mei 2011)

Sie humas:
1.    Bagi yang belum mengumpulkan design undangan untuk tamu VIP segera mengumpulkan (Di kumpulkan terakhir Senin, 2 Mei 2011)

Sie Logistik :
1.    Mendata keperluan stand bagi kelasnya dan menganggarkan dana (Di kumpulkan terakhir Senin, 2 Mei 2011)
2.    Mencari tempat persewaan kursi, tenda, Gen set, sound system dengan kualitas bagus dan harga miring. Di mohon untuk mencatumkan harga sewa nya. Di mohon untuk mencari tempat persewaan yang banyak yang akan digunakan sebagai dasar pertimbangan (Di kumpulkan terakhir Senin, 2 Mei 2011)


Sie informasi:
1.    Mengumpulkan design katalog (Di kumpulkan terakhir Senin, 2 Mei 2011)

Sie Konsumsi;
1.    Merancang konsumsi untuk tamu VIP pada acara opening ceremony. Di mohon untuk memberikan data yang detail (harga, makanan yang disajikan, tempat pemesanan) (Di kumpulkan terakhir Senin, 2 Mei 2011)

Sie Penggali Dana;
1.    Bagi kelas yang belum mengumpulkan tujuan sponsor di mohon untuk mengumpulkan data tujuan sponsor(Di kumpulkan terakhir Sabtu, 29 April 2011)
2.    Melakukan pewaran kepada sponsor
3.    Bagi yang telah menuju sponsor di mohon mengkonfirmasi kepada panitia inti (Di kumpulkan terakhir Sabtu, 29 April 2011)

Di harapkan setiap panitia dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab. Pengumpulan tugas di mohon tepat waktu mengingat hari untuk eventnya sudah dekat.
SELAMAT BEKERJA, KESUKSESAN ACARA INI KESUKSESAN KITA BERSAMA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar